JASA PENITIPAN HEWAN LARIS MANIS JELANG LEBARAN

SIARINDOMEDIA.COM – Memasuki hari-hari terakhir menjelang lebaran, jasa penitipan hewan sudah full booked (penuh) oleh para pelanggan yang ingin menitipkan hewan peliharaannya untuk ditinggal pergi mudik lebaran.

VDB Pets, salah satu rumah penitipan kucing dan anjing di Kota Malang mulai kebanjiran layanan penitipan hewan peliharaan.

Kuota penitipan yang sudah terisi penuh yaitu layanan penitipan kucing, untuk kuota tersebut sudah penuh sejak seminggu yang lalu dan hanya terisi beberapa kuota untuk penitipan anjing saja.

“Untuk penitipan kucing sudah terisi penuh sejak seminggu yang lalu hanya tersisa kuota untuk anjing saja”, ujar Dita salah satu kasir VDB Pets, saat ditemui oleh reporter Siarindo Media, Kamis (19/4/23).

Link Banner
VDB Pets
VDB PETS. Salah satu rumah penitipan kucing dan anjing di Kota Malang yang juga kebanjiran layanan penitipan hewan peliharaan beberapa hari menjelang lebaran. Foto: Yusrir Roisati

Beberapa pengunjung terlihat berbondong-bondong membawa hewan peliharaannya untuk dititipkan di tempat penitipan hewan tersebut.

Meski deminikan VDB Pets tidak membatasi rentang lamanya waktu untuk penitipan hewan peliharaan para pengunjung.

“Tidak ada batasan berapa hari untuk penitipan hewannya, namun per hari kita kenakan biaya 25 ribu”, tambah Dita.

Tak hanya menyediakan jasa penitipan hewan, VDB juga menyediakan layanan grooming, rawat inap, dan segala kebutuhan hewan peliharaaan. Jasa grooming juga menjadi salah satu layanan yang sedang laris manis menuju lebaran.

Dari laris manisnya jasa tersebut dengan momentum menjelang lebaran seperti ini, omset pemasukannya bisa naik sebesar 80% hingga 90%.

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *