KHANSA RAMEYZA, JUARA 3 PILDACIL SIARFEST 2023 YANG IDOLAKAN USTADZAH MUMPUNI

SIARINDOMEDIA.COM – Khansa Rameyza Faiqazihni meraih juara ketiga kategori Lomba Pemilihan Da’i Cilik (Pildacil) Siarindo Ramadhan Festival (SIARFEST) 2023 dengan total nilai 599 poin. Dalam hal cara berdakwah, bocah kelahiran 28 Juli 2012 tersebut mengidolakan Ustadzah Mumpuni Handayayekti.

Untuk mengikuti lomba Pildacil SIARFEST 2023 ini, Fredi Artono dan Veny Velanti melatih sang anak kurang lebih selama 10 hari.

“Begitu kita tau pengumuman Siarfest dari Instagram, akhirnya kita cari-cari materi selama 2 hari kemudian Ananda latihannya 10 hari,” papar Veny.

Veny juga menjelaskan, bahwa sebelumnya sang putri sempat mengikuti dan mewakili MIN 2 Kota Malang dalam berbagai ajang perlombaan Pildacil tingkat SD/MI se-Malang Raya.

“Alhamdulillah pernah menang 3 kali,” ujar Veny.

“Lippo Plaza Batu juara 1, di Universitas Negeri Malang (UM) dan Sekolah Ki Hajar Dewantara juara 3,” imbuh Fredi.

Link Banner
Khansa Rameyza bersama kedua orang tuanya
SUPPORT ORANG TUA. Khansa Rameyza (tengah) bersama kedua orang tuanya, Fredi Artono (kiri) dan Veny Velanti (kanan). Foto: Izzuddin

Di sisi lain, Fredi berharap ke depannya agar sang anak dapat meningkatkan kemampuannya dan bisa berusaha lebih baik lagi.

“Terutama tujuannya di sini kan dakwah. Jadi ya untuk akhiratnya insyaallah dapat untuk duniawinya insyallah dapet juga,” pungkas ibu yang berdomisili di Jl. Raya Parangargo, Wagir, tersebut.

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *