PROFIL JURI PILDACIL DAN LOMBA FASHION MUSLIM SIARFEST 2023

SIARINDOMEDIA.COM – Memeriahkan bulan suci Ramadhan tahun ini, Siarindo Media mengadakan lomba bernuansa Islami, yakni Pildacil dan Lomba Fashion Muslim Creative. Lomba bertajuk SIARFEST 2023 ini bakal digelar di Gedung Malang Creative Center (MCC) pada Ahad, 9 April 2023.

SIARFEST 2023 terbuka diikuti seluruh pelajar SD hingga SMP se-Malang Raya.

Beberapa sosok kompeten dari berbagai latar belakang profesi akan menjadi juri SIARFEST 2023.

Berikut profil para juri Lomba Pildacil dan Fashion Muslim Creative:

1. Drs. H Abdul Rachman Saleh MPd

Juri merupakan lulusan S2 dan saat ini bekerja sebagai dosen di Universitas Islam Raden Rahmat (UNIRA) Malang, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Link Banner

H Abdul Rachman lahir di Pamekasan 31 Desember 1957. Pria yang juga berprofesi sebagai dai/mubaligh ini bertempat tinggal di Jl. Renang 1/6 Kelurahan Tasikmadu Kec Lowokwaru Kota Malang.

2. H Sudari, S.Ag.,M.Pd

Juri merupakan dosen di IKIP Budi Utomo, Kota Malang.

H Sudari lahir di Sumenep, 18 Desember 1976. Saat ini berdomisili di Jl.KH.Yusuf rt 04 rw 05 Tasikmadu Lowokwaru, Kota Malang.

3. Abdul Muntholib

Juri merupakan wartawan senior. Berkecimpung di media massa lebih dari 20 tahun dan pernah menjadi Pimpinan Redaksi (Pimred) Jawapos Radar Malang.

Alumni PP Tambak Beras Jombang ini menyelesaikan pendidikan pasca sarjananya di UIN Malang.

Abdul Muntholib kini menjabat sebagai Direktur Utama Siarindo Media dan masih aktif menjadi narasumber di berbagai kampus di Jawa Timur.

4. Noladita

Juri merupakan lulusan Arva School of Fashion, Program Fashion Design pada tahun 2019.

Sebelumnya Noladita pernah mengambil program Easy Sewing di Arva School, hal inilah yang kemudian memicu ketertarikannya pada dunia fashion dan memutuskan untuk belajar fashion design.

Setelah lulus perempuan asli Malang ini disibukkan dengan brandnya ‘Nola Studios’ yang sudah dirintis sejak tahun 2019.

Noladita juga pernah meraih juara 4 pada lomba Kids Wear Competition 2018 di Pakuwon Mall. Karya-karyanya pernah dipakai oleh beberapa publik figur antara lain Yuki Kato, Fero Walandouw, Caesar Hito, Rizky Billar, hingga Irfan Hakim.

5. Dinia

Dinia merupakan seorang copywriter dan fashion style enthusiast yang suka berfoto OOTD hijab di Instagramnya. Pernah menjadi model foto hijab, fashion, & make up.

Menyukai fashion design dan sering mendesain gaunnya sendiri dengan menggunakan corak kain dan model yang unik.

6. Salsabila Nur Hajidah Yusuf

Wanita asal mojokerto ini pernah menjadi bagian duta hijab Radar Malang tahun 2020-2021.

Selain memiliki gelar akademis sebagai akuntan, Jiddan, sapaan akrabnya, juga sempat menjadi penanggung jawab PUBG Mobile Campus Championship.

Terjun menjadi MC international oleh Asosiasi Aku Indonesia pada tahun 2018 tak menghalangi keinginan nya untuk tetap mendalami dunia fashion.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *