LOMBA PILDACIL ‘SIARFEST 2023’ AKAN DIGELAR DI GEDUNG MCC

SIARINDOMEDIA.COM – Lomba Pildacil (Pemilihan Dai Cilik) merupakan suatu kegiatan yang banyak diadakan oleh lembaga seperti, sekolah pesantren, instansi pemerintahan, maupun masyarakat. Lomba tersebut merupakan ajang unjuk kemampuan anak dalam menyampaikan pesan dakwah dan ceramah islami secara baik dan benar.

Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, Siarindo Media akan mengadakan lomba Pemilihan Dai Cilik (Pildacil). Lomba tersebut akan diikuti oleh anak-anak tingkat SD/MI sederajat. Dengan pilihan tema yaitu, kemuliaan Ramadhan, berlomba-lomba meraih Lailatul Qadar, keutamaan Nuzulul Qur’an.

Lomba Pildacil tersebut akan diadakan pada Sabtu, 8 April 2023, dan bertempat di Gedung Malang Creative Center (MCC). SIARFEST sendiri membuka pendaftaran hingga tanggal 5 April 2023.

Tujuan diadakannya kegiatan lomba ini adalah, untuk menanamkan ajaran agama terhadap anak-anak, meningkatkan kecintaan terhadap agama islam, menumbuhkan rasa percaya diri pada anak, dan menumbuhkan kemampuan berbicara di depan umum, serta menambah keimanan kita di bulan Ramadhan.

Selain adanya Lomba Pildacil, SIARFEST 2023 juga mengadakan Lomba Fashion Muslim Creative bertemakan ‘Tokoh Islam’.

Untuk info dari tiap lomba tersebut serta cara pendaftarannya, dapat menghubungi kontak panitia penyelenggara pada flyer yang tertera di bawah ini:

 

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *