GANDENG MICROSOFT, MCC FASILITASI PELAKU START-UP MALANG RAYA

SIARINDOMEDIA.COM – Malang Creative Center (MCC) berkolaborasi dengan Microsoft Corp. PT Synnex Metrodata Indonesia dan Digital Solusi Group untuk menggelar acara Talkshow Microsoft For Startups yang bertajuk “Unlock the Prospective Future” pada hari Kamis, (16/32023) di ruang bioskop lantai 5 gedung MCC. Acara ini dihadiri oleh lebih dari 100 start-up dari wilayah Malang Raya.

Dalam acara tersebut, peserta mendapatkan pemahaman tentang fasilitas pemodalan, pengembangan teknologi, dan pengembangan bisnis oleh Microsoft untuk pelaku industri teknologi dan IT, khususnya bagi start-up.

Agenda ini diisi oleh Amellua Alamsyah dari Partner Technology Strategist Microsoft Indonesia dan Fhatmalla dari ISV Business Representative Synnex Metrodata Indonesia.

Menurut Amellua , event ini merupakan bagian dari misi Microsoft untuk membantu kemajuan bisnis start-up di Indonesia. Dia mengatakan bahwa start-up di Malang Raya memiliki banyak inovasi dan pemikiran yang belum banyak dipikirkan oleh start-up dari kota-kota lain.

Dalam talkshow “Unlock the Prospective Future”, Amellua memberikan informasi mengenai Microsoft Azure dan Microsoft Start-up Community sebagai solusi bagi start-up dalam mengembangkan bisnisnya.

Fhatmalla
TUMBUH DAN BERKEMBANG BERSAMA. Amellua dari Partner Technology Strategist Microsoft Indonesia menyampaikan materi dalam Talkshow Microsoft For Startups: Unlocking The Prospective Future. Foto: Ist/ Hangestya

Sementara itu, Fhatmalla menyampaikan bahwa pihaknya ingin berkolaborasi dengan startups untuk bisa tumbuh dan berkembang bersama, melalui fasilitas yang disediakan oleh Microsoft.

Link Banner

Melalui event ini microsoft mengajak startups untuk dapat membuka opportunity yang masih terkunci namun sebenarnya memiliki demand pasar yang luas, sesuai dengan makna tema dalam Talkshow yaitu ” Unlock The Prospective Future”.

Selain talkshow dan bincang bersama, acara tersebut juga menyediakan sesi tanya jawab dan networking bagi peserta.

Melalui acara ini, MCC mendukung para pelaku start-up untuk beradaptasi terhadap kemajuan teknologi sehingga dapat memperoleh kesempatan untuk berkembang lebih jauh di masa depan.

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *