ROBERTO CARLOS HINGGA WESLEY SNEIJDER RAMAI-RAMAI BERI UCAPAN SELAMAT KEPADA ERICK THOHIR

SIARINDOMEDIA.COM – Ketua Umum PSSI 2023-2027 yang belum lama terpilih, Erick Thohir, mendapat ucapan selamat dari sejumlah legenda sepak bola dunia. Tak tanggung-tanggung, ucapan selamat itu diberikan oleh para maestro lapangan hijau seperti Roberto Carlos hingga Wesley Sneijder

Ramai-ramai para mantan pemain bola kelas dunia memberikan ucapan selamat tersebut diunggah di akun Twitter @erickthohir, Selasa (28/2/2023). Mereka menyampaikan harapan dan doanya untuk kemajuan sepak bola Indonesia di bawah kepemimpinan Erick Thohir.


Nama Erick Thohir bukan nama asing di dunia sepak bola internasional. Selain kedekatan hubungannya dengan FIFA, Menteri BUMN itu juga pernah menjadi presiden klub Seri A Italia, Internazionale Milan, pada tahun 2013 menggantikan Massimo Moratti. Ketika itu, Erick melalui Sport Capital resmi menjadi pemegang saham mayoritas sebesar 70%. Namun pada tahun 2016, dia melepas kepemilikan saham mayoritasnya di klub.

Meski demikian, para pemain bola internasional, terutama Inter, masih mengenalnya sebagai sosok yang mempunyai kapasitas mumpuni untuk mengelola sepak bola. Termasuk di level federasi.

Karena itu, tak heran terpilihnya Erick Thohir sebagai nahkoda PSSI mendapat sambutan dan dukungan dari kalangan sepak bola dalam dan luar negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *