SEGERA DIGELAR TURNAMEN BULU TANGKIS ANTAR KELURAHAN WALI KOTA MALANG-SIARINDO MEDIA CUP 2023

SIARINDOMEDIA.COM – Siarindo Media didukung Pemerintah Kota (Pemkot) Malang akan menggelar turnamen bulu tangkis antar kelurahan se-Kota Malang pada pertengahan Mei mendatang, dengan nama Wali Kota Malang-Siarindo Media Cup 2023.

Rapat koordinasi pertama turnamen tersebut dilaksanakan Kamis (23/2/2023) di Ruang Asisten 1 Balai Kota Malang.

Event bulu tangkis antar Kelurahan se-Kota Malang adalah agenda yang diinisiasi oleh Siarindo Media dan Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI) Kota Malang.

Koordinasi tersebut dipimpin langsung oleh Ida Ayu Made Wahyuni selaku Asisten 1 Wali Kota Malang Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

Bagi Baihaqi, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Malang, ini adalah event bagus dan harus diadakan setiap satu tahun sekali.

“Saya harap ini menjadi event rutinitas setiap tahun, atau dengan kata lain event yang ditunggu-tunggu,” ujar Baihaqi.

Link Banner

“Saya usul, karena Pak Wali juga sangat-sangat pengemar bulu tangkis. Nanti sebelum partai final diadakan pertandingan eksibisi khusus Pak Wali. Entah nanti Pak Wali lawan siapa terserah panitia,” lanjut Kepala Disporapar Kota Malang tersebut.

Selain itu, Baihaqi juga menjelaskan dalam Undang-Undang 11 Tahun 2022 Tentang Keolahragaan, para penyelenggaraan event olahraga sudah diberi akses sumber pendanaan baik melalui sponsorship, BUMD atau sejenisnya.

Kejuaraan bulu tangkis tingkat Kelurahan se-Kota Malang tersebut, akan diselenggarakan pada pertengahan bulan Mei 2023 dengan perincian, tanggal 12, 13 dan 14 Mei adalah babak penyisihan dan babak final-semi final digelar pada 20-21 Mei 2023 di Gor Bulu Tangkis Garuda.

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *