BMW ASTRA SIAPKAN ARMADA UNTUK JEMPUT KENDARAAN TERKENA BANJIR

SIARINDOMEDIA.COM – Curah hujan tinggi di Surabaya dan sekitarnya hingga pagi ini, Selasa (21/2/2023) membuat sejumlah wilayah di Surabaya dan sekitarnya terendam banjir. Berbagai kendaraan yang sedang parkir di tempat umum ataupun di rumah terdampak banjir ini.

Karena itu BMW Astra menyediakan layanan jemput untuk semua mobil BMW yang terdampak banjir ini untuk diperiksa maupun diperbaiki.

“Kami turut prihatin atas bencana alam yang terjadi di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Seperti yang kita ketahui banyak kendaraan roda empat yang terjebak banjir, diantaranya BMW,” ujar Sanfrantis Tanu, CEO BMW Astra.

Oleh karena itu, lanjutnya, BMW Astra siap membantu pemilik BMW mengevakuasi mobilnya yang terjebak banjir dengan menghubungi nomor kontak berikut untuk bisa dievakuasi: BMW Astra Surabaya: 0811-326-580 dan 0857-3025-0102.

“Untuk para pemilik BMW yang terjebak banjir harap tetap tenang dan tidak menyalakan mobilnya untuk menghindari masuknya air ke dalam mesin maupun korsleting listrik, setelah itu hubungi bengkel BMW Astra untuk dilakukan evakuasi dan penanganan lebih lanjut. BMW Astra juga akan bantu layani proses klaim jika Anda memiliki asuransi untuk mobil yang terdampak banjir,” kata Budi Kurniawan, Aftersales Manager BMW Astra menambahkan.

Sebagai informasi, BMW Astra merupakan dealer resmi BMW terbesar di Indonesia yang menyediakan layanan penjualan mobil baru dan bekas, layanan purna jual yang lengkap dan bernilai tambah bagi pelanggan.

Link Banner

Layanan tersebut juga terdiri dari jasa pemeliharaan, perawatan dan perbaikan kendaraan di pusat perawatan BMW yang dikelola oleh BMW Astra maupun melalui jasa perawatan kendaraan di rumah (home service), layanan darurat 24-jam di jalan raya, dan penyediaan suku cadang, aksesoris dan merchandise.

BMW Astra mengelola jaringan terdiri dari kantor pusat dan 8 cabang, yang tersebar di 5 kota di Indonesia; Jakarta, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Denpasar. Cabang di Jakarta meliputi cabang Sunter, Cilandak, Pluit dan Serpong.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *