DIGEMARI ANAK MUDA, TIKTOK BERPERAN SEBARKAN INFORMASI TERKAIT PEMILU

SIARINDOMEDIA.COM – Karena digemari banyak anak muda, platform media sosial TikTok dapat berperan efektif menyebarluaskan berbagai informasi dan kegiatan terkait Pemilu 2024 dari sumber resmi seperti Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Hal itu disampaikan Anggota KPU, Betty Epsilon, saat menerima audiensi TikTok Indonesia, di ruang rapat Kantor KPU, Jumat (17/02/2023).

Dalam unggahan melalui akun Twitter resmi KPU, Betty mengatakan, sebagai kanal dan juru bicara pertama untuk menyiarkan berita dan informasi kepemiluan, KPU dapat memanfaatkan peran besar media sosial dalam menyebarkan berbagai informasi terkait Pemilu 2024.


Salah satu media sosial tersebut adalah TikTok. Terlebih TikTok adalah platform distribusi konten audio video yang digemari anak muda, termasuk pemilih pemula yang baru akan menggunakan hak pilihnya.

Link Banner

Turut hadir dalam audiensi tersebut, Kepala Bidang Data dan Informasi, Adhi Putra dan Andre Putra Himawan, Subkoordinator Informasi Publik dan Media Sosial, Reni Rinjani, Tenaga Ahli KPU, Annisa dan Yuda Rukmana.

Sementara dari TikTok Indonesia, Public Policy & Government Relations Manager Global Public Policy SEA TikTok, Faris Mufid dan Marshiella Pandji, serta Outreach and Partnership Manager, Anbar Jayadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *