MONACO JUNGKALKAN PSG, LEICESTER GILAS TOTTENHAM

HASIL PERTANDINGAN LIGA-LIGA TOP EROPA 11 FEBRUARI

SIARINDOMEDIA.COM – Sejumlah liga top Eropa menggelar pertandingan yang cukup seru di akhir pekan ini. Dari hasil-hasil pertandingan tersebut, ada beberapa yang cukup mengejutkan.

Di Stadion Louis II, Monaco mampu menjungkalkan PSG dengan skor 3-1. Meski dalam pertandingan tersebut anak asuh Christophe Galtier menang penguasaan bola, tapi jumlah gol yang dilesakkan ke gawang Monaco tidak memberi hasil akhir yang baik.

Secara statistic, Monaco lebih unggul dua kali lipat jumlah tembakan daripada PSG. Kemenangan atas Les Parisiens tersebut, mendongkrak posisi Monaco menjadi naik ke peringkat ketiga klasmen sementara Ligue 1 Prancis.

Di Priemer League, Leicester City menggilas Tottenham Hotspurs dengan skor 4-1 di Stadion King Power. Gol yang dilesakkan oleh Mendy (23’), Maddison (25’), Iheancho (45’) dan Barnes (81) itu mampu menggeret posisi Leicester ke papan tengah klasmen sementara Liga Inggris.

Pertandingan tersebut adalah kekalahan ketiga Spurs dalam 5 laga terakhir di Priemer League dan semakin menjauh dari zona Liga Champions.

Di tempat lain, Arsenal dipaksa berbagi poin dengan Brentford di Emirates Stadium. Skor yang berakhir seri 1-1 itu menjadikan perjalanan The Gunners meraih gelar EPL sedikit tersendat sebab selisih poin dengan peringkat kedua masih sangat dekat.

Link Banner

Sementara di Stadion Olimpiade London, West Ham ditahan imbang Chelsea dengan skor 1-1. Di Selhurst Park Stadium, Crystal Palace juga harus rela berbagi poin dengan Brighton.

Sementara di Liga Spanyol, Almeria vs Real Betis berakhir dengan skor 2-3 yang dimenangkan oleh Real Betis dan pertandingan Cadiz vs Girona dengan skor telak 2-0 yang dimenangkan oleh Cadiz.

Selain itu, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund berhasil mengambil poin penuh dalam gelaran Liga Jerman. Bayern mampu menundukkan Vfl Bochum dengan skor 3-0 sementara Dortmund mempermalukan tuan rumah Wender Bremen dengan skor 0-2.

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *