PWI MALANG RAYA PERINGATI HPN, PANJATKAN DOA UNTUK KORBAN GEMPA TURKI

SIARINDOMEDIA – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya merayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 secara sederhana namun penuh khidmat. Organisasi profesi pewarta ini justru di hari istimewa ini memanjatkan doa untuk korban gempa bencana di Turki.

Menurut Wakil Ketua I PWI Malang Raya, Muhammad Taufik, peringatan HPN 2023 ini sengaja dirayakan dengan sederhana. Acara dipusatkan di Mako PWI, Jalan Raya Sawojajar Ruko WOW Cluster Aple No 1 -6 Kota Malang.

“Di hari istimewa ini kami ingin menunjukan keprihatinan dan kepedulian atas bencana besar yang menimpa warga Turki,” ungkap Taufik, Kamis (9/2/2023) dalam rilis resmi PWI Malang Raya.

Taufik menyatakan pula, jika pada peringatan ini pihaknya menggelar Khataman Qur’an bil Ghoib. Dimana intinya sebagai wujud syukur atas limpahan nikmat yang telah diberikan Alloh Subhana Wa Ta’ala.

Link Banner

“Kami juga berdoa untuk keluarga besar PWI agar senantiasa diberikan keselamatan kesejahteraan,” ucapnya.

Hadir pula dalam kesempatan ini Walikota Malang Drs H Sutiaji. Walikota menyampaikan bahwa media secara tidak langsung membawa dinamika kehidupan atau pembangunan bagi daerah. Dia pun berterima kasih kepada media yang turut membantu mempublikasikan keberhasilan dan prestasinya.

“Media ikut menyuarakan kebenaran dan kebaikan, termasuk mengedukasi kepada masyarakat. Dengan penguatan literasi berdemokrasi yang berwibawa,” ucap Sutiaji.

Nampak dalam acara ini hadir Wakil Walikota Malang Ir Sofyan Eddy Jarwoko. Juga ada Ketua DPRD Kota Malang, I Made Riandiana Kartika, beserta Wakilnya dari PKS, Asmualik.

Tak terkecuali hadir pula Dirut Perumda Tugu Tirta Kota Malang M Nor Muhlas SPd MSi, dan Dirut Tirta Kanjuruhan H Syamsul Hadi SSos MM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *