SIARINDO CUP I BAKAL DIWARNAI PERSAINGAN KETAT

SIARINDOMEDIA.COM – Persaingan ketat bakal mewarnai Kejuaraan Tenis beregu Kelompok Umur (KU) 100, KU 110 dan KU 120 Siarindo Cup I yang bakal digelar 3-5 Maret 2023 di Lapangan Tenis Stadion Gajayana Malang.

Persaingan ketat ini terlihat karena sejauh ini sudah 22 tim yang memastikan ambil bagian di kejuaraan yang memperebutkan hadiah total Rp11 juta tersebut.

Diantara 22 team yang sudah memastikan ikut di antaranya adalah Seduluran Tenis Club (STC) dari Sidoario. STC Blitar. Genies Renis Club (GTC) Sidoario, Gedabyah Kesatrian Malang. Air Nav Juanda Rampel Tenis Club, Ragurupan Pelatih Arek Tenis Stadion Gajavana. Bahkan yang terbaru kemarin ada tim Lion Tens Club dan Malang.

“Kalau kouta sudah penuh langsung kita tutup, tidak ada tambahan kuota lagi,” kata Abdul Muntholib, Ketua pelaksana pertandingan.

Tholib juga mengatakan di kejuaraan ini dirinva hanva mematok 32 tim saja, meskipun banyak permintaan dari kluk-klub untuk menambah kouta

“Sava optimis kouta ini akan segera terpenuhi minggu ini. Karena banyak perserta yang saling menunggu tim-tim mana yang akan turun di kejuaraan ini. Tim yang saya list adalah tim yang sudah melakukan pembayaran, ” ucapnya.

Link Banner

Thohib juga mengatakan, dalam kejuaraan ini juga ada persvaratan lain yakni para mantan pemain PON dan Pelatnas dilarang tampil. Hal ini dilakukan agar kejuaraan bakal ramai dengan persaingan ketat untuk bisa menjadi yang terbaik.

Author

  • Yoyon Suryono

    Penulis adalah Wartawan aktif, juga seorang entrepreneur. Selain aktif di dua bidang tersebut juga masih aktif berorganisasi salah satunya anggota Gerakan Ekonomi Kreatif (Gekrafs) Kota Malang.

    Lihat semua pos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *