LOMBA MURAL ‘ASPIRASIKU’ DIIKUTI 39 PESERTA

SIARINDOMEDIA.COM – Sejauh ini sudah ada 39 peserta yang sudah terdaftar mengikuti lomba Mural ‘Aspirasiku’ di Malang. Lomba ini menjadi rangkaian menyambut peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 yang digelar oleh Jurnalis Lintas Selatan (JLS).

39 peserta yang memastikan mengikuti lomba Mural ‘Aspirasiku’ selain dari Malang, juga diikuti peserta dari daerah lain.

Para peserta tersebut di antaranya berasal dari Karawang, Jawa Barat, Yogyakarta, Jawa Tengah, Surabaya, Kota Batu, Pasuruan, dll.

Selain lomba mural, peringatan menyambut HPN itu juga menggelar serangkaian kegiatan lain yang puncaknya akan digelar pada Kamis (9/2/2023) mendatang.

Link Banner

Seluruh rangkaian kegiatan ini diadakan oleh komunitas jurnalis peliput di wilayah Kabupaten Malang.

Agar lomba ini terlaksana dengan lancar, panitia mengadakan technical meeting beberapa hari sebelum lomba. Technical meeting ini dipimpin oleh Agung Prito, selaku Koordinator Jurnalis Polres Malang dan Ketua Panitia Peringatan HPN di Polres Malang.

Technical meeting ini membahas tentang tata tertib dan ketentuan peserta, kriteria penilaian lomba dan juri yang akan menilai para peserta.

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *