KABUPATEN BLITAR DAN SURABAYA INDEN TIKET DI KEJUARAAN TENIS SCN CUP I

SIARINDOMEDIA.COM – Tim Seduluran Tenis Club (STC) Kabupaten Blitar dan Kota Surabaya memastikan hadir di kejuaraan Tenis beregu Kelompok Umur (KU) 100, KU 110 dan KU 120 SCN Cup I  yang digelar pada tanggal 3-5 Maret 2023 di Lapangan Tenis Stadion Gajayana Malang. Kepastian ini setelah salah satu official STC kemarin menghubungi panitia untuk memesan tiket supaya bisa tampil di kejuaraan tenis beregu Kolompok umur.

“Tolong dicatat, tim STC Pelti Kabupaten Blitar dan Surabaya. Siap datang masing-masing satu tim. Untuk nama-nama menyusul, soalnya saya takut tidak kebagian kuota,” kata Kusmaidi mewakili rekan-rekannya kemarin.

Dalam turneman beregu ini panitia cuma menyediakan 32 kouta. Jika sudah penuh maka pendaftaran akan segera ditutup. Pasalnya turnamen hanya digelar selama tiga hari.

”Saya dengar-dengar tim dari luar kota, juga siap hadir, jelas ini bakal ramai. Apalagi pas tanggal muda. Makanya saya cepet-cepet daftar,” tegas Kusmaidi yang juga bakal main.

Link Banner

Kusmaidi menambahkan, dalam turnemen ini timnya bakal menurunkan tim terbaik. Bahkan di kejuaraan ini dia berani mematok juara. Hal ini sangatlah beralasan, karena dalam beberapa turnamen, timnya kerap juara.

“Saya akan tampil dengan kekuatan penuh. Semoga kita yang memboyong tropi di Malang. Teman-teman pastu tahu tim STC,” ucapnya.

Mengingat hampir dua tahun ini berbagai kejuaraan tenis di Malang sempat terhenti karena pandemi, kejuaraan tenis KU senior dan veteran SCN Cup I diperkirakan akan berlangsung sengit. Apalagi ada aturan dari panitia, jika mantan pemain PON dan Pelatnas tidak bisa tampil, sehingga peserta relatif lebih merata.

”Ini kesempatan yang baik buat tim saya juara,” pungkas Kusmaidi.

Author

  • Yoyon Suryono

    Penulis adalah Wartawan aktif, juga seorang entrepreneur. Selain aktif di dua bidang tersebut juga masih aktif berorganisasi salah satunya anggota Gerakan Ekonomi Kreatif (Gekrafs) Kota Malang.

    Lihat semua pos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *