SIARINDO GELAR KHOTMIL QURAN DAN SYUKURAN DI KANTOR BARU

SIARINDOMEDIA.COM – Sebagai wujud syukur serta bersilaturahmi dengan warga sekitar, hari Rabu (11/1/2023), PT Siarindo Cipta Nusantara menggelar Khotmil Quran dan syukuran di kantor barunya. Khotmil Quran berlangsung pada pagi hari, sementara acara syukuran yang mengundang warga setempat dilakukan pada malam harinya.

Khotmil Quran
(Khotmil Quran yang berlangsung mulai pagi hingga siang hari. Photo: Yoyon Suryono)

Acara syukuran diikuti sejumlah warga dan tokoh/sesepuh dari RT 04 RW 10, Kelurahan Tulusrejo, Lowokwaru, Kota Malang. Juga hadir Direktur Utama PT SCN, Abdul Muntholib, beserta staf.

Dalam acara yang berlangsung khidmat namun santai tersebut, Ketua RT 04, Wiyono, mengingatkan meski menghuni area bisnis di wilayah Sukarno-Hatta, para pelaku bisnis hendaknya tetap menjalin hubungan baik dengan warga setempat.

“Jaga silaturahmi dengan warga sini. Karena sekalipun menempati wilayah bisnis (ruko, red), silaturahmi dengan warga tetap penting. Monggo diikuti saja aturan dan norma yang umum berlaku di sini,” demikian pesan Wiyono.

Sementara itu, Dirut PT SCN, Abdul Muntholib, mengatakan dirinya beserta seluruh karyawan akan selalu berusaha untuk beradaptasi dengan lingkungan sekitar, termasuk mematuhi

“Tegur kami jika kami ada sesuatu yang dirasa tidak berkenan. Kami ingin membaur dengan warga sebagaimana yang kami lakukan di tempat tinggal kami. Interaksi dengan warga, baik di kantor maupun di rumah, bagi kami sama saja. Sama pentingnya,” tuturnya.

Link Banner
Suasana syukuran
(Warga RT 04 menghadiri undangan syukuran di kantor PT SCN, Rabu malam. Photo: Toni)

Sebagai informasi, PT SCN mulai boyongan menempati kantor di Ruko Taman Niaga Blok C No 2 Soekarno Hatta, Lowokwaru, Kota Malang, tepat di awal tahun 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *