FILM HOROR ‘SAKARATUL MAUT’ SIAP MENEROR PENONTON DI BIOSKOP 1 AGUSTUS 2024

SIARINDOMEDIA.COM – Para pecinta film horor Indonesia bersiaplah! Film menegangkan berjudul ‘Sakaratul Maut’ akan segera hadir di bioskop pada 1 Agustus 2024. Film ini siap meneror para penonton dengan kisah seram yang penuh misteri.

Film ‘Sakaratul Maut’ mengisahkan kehidupan Pak Wiryo dan Bu Wiryo, pasangan suami istri terpandang di Desa Umbul Krida.

Keluarga mereka tampak bahagia hingga kecelakaan lalu lintas tragis merenggut nyawa Bu Wiryo dan membuat Pak Wiryo koma.

Anak bungsu mereka, Retno, memutuskan untuk menunda keberangkatannya ke Surabaya demi merawat ayah bersama kakaknya, Wati.

Situasi makin rumit ketika Wati berseteru dengan Tarjo, adik tirinya dari pernikahan kedua Pak Wiryo, soal warisan. Para tetangga mulai bergosip, Pak Wiryo memiliki pegangan gaib yang membuatnya sulit meninggal.

Teror dari sosok jin mengerikan mulai menghantui keluarga ini. Pak Wiryo yang koma menunjukkan gejala-gejala aneh. Apakah yang akan terjadi selanjutnya?

Film horor ‘Sakaratul Maut’ dibintangi Indah Permatasari sebagai Retno, Della Dartyan (Wati), Claresta Taufan (Tarjo), Maryam Supraba (Bu Wiryo), Aksara Dena (Pak Wiryo).

Film ini juga melibatkan beberapa aktor dan aktris lainnya, termasuk Landung Simatupang, Siti Fauziah, Rendra Bagus Pamungkas, dan Nayla Sakhi.

Sementara itu, produksinya dipimpin oleh sutradara Sidharta Tata dan skenarionya ditulis oleh Agasyah Karim, Khalid Kasogi, dan Bayu Kurnia.

Sutradara Sidharta Tata sebelumnya juga pernah meluncurkan film horor ‘Waktu Maghrib’ dan ‘Malam Pencabut Nyawa’ (2023).

Follow Berita & Artikel Siarindo Media di Google News

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *