DIRUMORKAN BALIK KE BARCELONA, INI TANGGAPAN PEP GUARDIOLA

SIARINDOMEDIA.COM – Kontrak kerja sama Pep Guardiola dengan Manchester City akan berakhir pada bulan Juni 2025 mendatang. Artinya, hanya tinggal menghitung bulan bagi Guardiola untuk hengkang dari kursi kepelatihan juara bertahan Premier League tersebut.

Pada Mei lalu, Guardiola sempat mengisyaratkan kemungkinan musim depan adalah musim terakhirnya di Etihad. Namun terkait rumor melatih Barcelona, ESPN melaporkan manajer The Citizens terang-terangan membantah.

“Ini adalah pintu yang tertutup. Bangku cadangan di Barca adalah salah satu yang paling rumit karena Anda harus menangani banyak kasus. Di Manchester semua yang kami lakukan tetap di dalam dan di Barca, semuanya keluar,” kata Manajer Manchester City dalam konferensi pers di turnamen golf tahunannya, di Girona, Spanyol.

Diketahui, Barcelona baru saja menyelesaikan musim ini tanpa gelar juara. Mereka menunjuk Hansi Flick untuk menggantikan Xavi Fernandez yang dipecat pada akhir musim, sebab klub dikabarkan sedang mencari perubahan arah.

Pep Guardiola menyebut Flick adalah penerus yang tepat untuk menangani Barca. Apalagi setelah menganggur ketika dipecat timnas Jerman September 2023 lalu, Flick sempat meraih kesuksesan besar bersama Bayern Munich.

“Saya mendoakan yang terbaik untuknya,” kata Guardiola.

Link Banner

Menurutnya, Hansi  adalah orang yang luar biasa dengan banyak impian. Namun tentu membutuhkan waktu untuk merealisasikan, dan apa yang dilakuka di Bayern adalah hal sebuah pencapaian luar biasa.

Bayern menjadi runner-up dalam kompetisi La Liga, berada satu tingkat di bawah Real Madrid yang meraih trofi.

Follow Berita & Artikel Siarindo Media di Google News

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *