SDIT IBNU HAJAR MELAJU KE BABAK 6 BESAR, DUA PEMAIN MI AR RIDLO TOP SCORER SEMENTARA

SIARINDOMEDIA.COM – Kompetisi Mini Soccer bertajuk The Legends Reborn telah merampungkan babak penyisihan di hari pertama, Sabtu (18/5/2024).

Dari 18 tim, 6 tim dipastikan lolos untuk melaju ke babak 6 besar yang digelar di Minggu (19/5/2024) pagi.

6 tim tersebut adalah SDIT Ibnu Hajar, SDIT Insan Permata, MIN 2 Kota Malang A, SDK Santa Maria 1, MI Unggulan Darussalam dan MI Ar-Ridlo.

Pada hari kedua, kompetisi akan dilanjutkan pada pukul 07:00 WIB mempertemukan MIN 2 Kota Malang A melawan SDK Santa Maria 1 di lapangan 1.

Link Banner

Setelah itu, SDIT Ibnu Hajar bakal meladeni SDIT Insan Permata di babak ini dan secara bersamaan di lapangan 2 MI Unggulan Darussalam berjumpa dengan MI Ar-Ridlo.

Di sisi lain, dalam event ini, MI Ar-Ridlo berhasil mewakilkan dua pemainnya untuk menjadi top scorer sementara The Legends Reborn dengan total 4 gol. Dua pemain tersebut adalah Rafa (No Punggung 1) dan Ananta (No Punggung 38).

Sementara dua nama lain peraih top scorer sementara adalah Devano dari SDK Santa Maria 1 (No Punggung 5) dan Dzaki (No Punggung 19) dari MIN 2 Kota Malang A yang masing-masing mengoleksi keputan

Azzam Sholahuddin selaku penanggung jawab kompetensi mengungkapkan bahwa kelancaran event ini tak lepas dari dukungan berbagai pihak.

“Alhamdulillah pertandingan babak penyisihan hingga knock out berjalan dengan lancar, dan kami para panitia sekaligus pengamat sangat salut kepada para peserta karena mereka membawakan permainan yang apik dan tidak terkesan amburadul,” ucap Azzam pada Siarindo Media.

“Dengan usia yang tergolong sangat muda mereka bisa tampil dengan baik, kami salut kepada para peserta dan para coach yang sudah mendidik mereka,” pungkasnya.

Follow Berita & Artikel Siarindo Media di Google News

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *