DIRIGEN AREMANIA TEDDY KRISNA INGIN AREMANIA KEMBALI JADI BAROMETER PERDAMAIAN SUPPORTER DI INDONESIA

SIARINDOMEDIA.COM – Setelah dipastikan ada 11 nama yang masuk dalam bursa Bacalon Presidium Aremania Satu, Teddy Krisna Putra salah satu bagian dari 11 orang tersebut, mengungkapkan harapannya melalui Gerakan Aremania Satu, Aremania kembali bisa menjadi barometer perdamaian supporter di Indonesia.

“Harapannya (cuma) satu, Malang ini menjadi lagi barometer virus perdamaian supporter di Indonesia,” ungkap pria asal Lawang pada Siarindo Media saat dijumpai setelah Fit & Proper Tes di MCC, Minggu (12/5/2024).

Teddy sendiri merupakan dirigen yang konsisten mendukung Arema Indonesia sejak dimulainya Liga 3 musim 2017.

Dirinya menilai saat ini seluruh Aremania berupaya untuk memperbaiki kembali masa kejayaan klub kebanggaan warga Malang tanpa memandang nama klub yang di bela.

Upaya tersebut terlihat dalam keseriusan para pengurus Aremania menjalankan Gerakan Aremania Satu.

Saat ditanya mengenai proses administrasi penjaringan Bacalon Presidium Aremania Satu, Teddy memberi apresiasi kepada para panitia karena sudah sangat profesional dalam menjalankan tugas tersebut.

Link Banner

“Kalau (proses) administrasinya menurut saya cukup baik. Maksudnya baru kali ini Aremania bersama-sama membangun Aremania lewat jalur administrasi yang cukup kompleks dan bagus,” tutur Teddy.

“Dan saya pikir ke depannya Aremania akan memperbaiki apa yang perlu diperbaiki,” pungkasnya.

Selain Teddy, 10 nama lain yang hadir mengikuti tes ini adalah Ubaidillah (Singosari), Prayogi Setiawan (Oro-oro Dowo), M. Anwar (Batu), Hansamu (Blimbing), Septiana (Sukun), M. Jazuli (Gadang), Inos (Mergosono), Bagus (Gadang), Ali Rifki (Klojen) dan Zakaria “Simon” (Gading).

Dari sekian nama tersebut nantinya akan diambil 7 orang dengan peringkat teratas kemudian maju sebagai Calon Koordinator Presidium Aremania Satu pada Musyawarah Nasional (Munas) Juni mendatang.

Follow Berita & Artikel Siarindo Media di Google News

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *