ADIBA NAJLA BERHASIL RAIH JUARA PERTAMA LOMBA MEWARNA ONLINE TINGKAT SD SE-NASIONAL

SIARINDOMEDIA.COMĀ – Prestasi gemilang kembali diraih oleh salah satu siswi SD Alam Generasi Rabbani, Adiba Najla Sahifa yang berhasil meraih juara pertama dalam Lomba Mewarna Online tingkat SD se-Nasional. Keberhasilannya ini menjadi kebanggaan bagi sekolah, keluarga dan masyarakat di sekitarnya.

Dalam lomba yang diikuti oleh puluhan peserta dari seluruh penjuru tanah air, Adiba berhasil mencuri perhatian dewan juri melalui karya seninya yang luar biasa.

Dengan kepiawaian dalam memadukan warna dan detail yang teliti, karyanya berhasil menggambarkan tema yang diberikan dengan indah dan mengesankan.

Nuris Syifa’iyah, ibu dari siswi berusia 7 tahun tersebut mengungkapkan rasa bahagianya atas prestasi yang diraih oleh sang putri.

“Alhamdulillah kami sebagai orangtua dan juga ananda merasa bersyukur dan senang bisa mendapat juara satu dalam perlombaan mewarnai kategori B,” ujar Nuris pada Siarindo Media melalui sambungan WhatsApp.

Nuris menambahkan, bahwa tujuan mendelegasikan sang putri untuk mengikuti event yang digagas oleh Siarindo Media adalah untuk mengisi hari libur dengan kegiatan bermanfaat.

“Pada awalnya, tujuan kami orang tua mengikutkan Ananda dalam event ini adalah untuk mencarikan kegiatan untuk ananda di waktu libur sekolah,” terang Nuris.

“Memang Ananda memiliki minat pada visual spasial yang hal ini pada kegiatan mewarnai gambar. Jadi liburannya bermanfaat, menyenangkan pula,” sambungnya.

Selain itu, Nuris mengatakan, bahwa sang putri sebelumnya telah sering mengikuti lomba mewarna. Kegiatan tersebut juga sejurus dengan kursus yang diikuti bocah kelahiran 2016 tersebut, yaitu kursus mewarnai.

“Sejauh yang kami orang tua ketahui, Ananda mempunyai minat dan bakat di bidang mewarnai dan Ananda bahagia saat mengikutinya,” ungkap istri M. Nurholis Arifin tersebut.

“Persiapan yang khusus tidak ada, namun Ananda memang mengikuti kursus mewarnai setiap sepekan sekali,” imbuhnya.

Prestasi yang diraih oleh putri pertama pasangan Nurholis dan Nuris ini membuktikan bahwa dengan kerja keras, dedikasi, dan bakat yang dimiliki, tidak ada yang tidak mungkin untuk dicapai.

Nuris berharap, prestasi sang putri dapat menjadi inspirasi bagi banyak siswa lainnya untuk terus mengembangkan bakat dan minatnya dalam dunia seni.

“Harapan ke depannya, Ananda bisa mendapatkan pengalaman yang baik dan sebanyak-banyaknya. Serta terus berkreasi, berprestasi dan semoga semakin banyak event-event perlombaan yang dapat memberi kesempatan anak-anak dalam mengembangkan minat dan bakatnya,” kata wanita yang tinggal di Gondanglegi tersebut.

“Terimakasih sudah melakukan yang terbaik, ummah dan abi bangga pada Adiba. Terus semangat kembangkan potensi yang Allah berikan sehingga bisa menjadi kebaikan nantinya,” tutupnya.

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *