TURNAMEN BULU TANGKIS ANTAR KELURAHAN DIPASTIKAN 22-25 JUNI 2023

SIARINDOMEDIA.COM – Turnamen Bulu Tangkis Wali Kota Malang-Siarindo Media Cup 2023 dipastikan bakal digelar pada 22-25 Juni 2023 di GOR Platinum Araya. Event yang dimotori oleh Siarindo Media dan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Malang ini adalah serangkaian agenda peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Malang yang ke-109.

Ada ratusan peserta dari 57 kelurahan se-Kota Malang yang akan bertanding memperebutkan piala Wali Kota Malang di turnamen tersebut. Event bulu tangkis tingkat kelurahan ini tentu akan dimeriahkan dan diramaikan oleh para supporter dari seluruh kelurahan se-Kota Malang.

Lebih jauh lagi, nantinya Wali Kota Malang, Sutiaji, juga berkesempatan bermain dalam laga eksibisi di event ini. Maka dari itu, segera daftarkan atlet-atlet bulu tangkis di kelurahan kalian untuk mendapatkan piala prestisius dari Wali Kota Malang.

Rapat turnamen bulu tangkis antar kelurahan se-Kota Malang
FIX. Disporapar Kota Malang memimpin rapat Turnamen Bulu Tangkis Antar Kelurahan Wali Kota Malang – Siarindo Media Cup 2023 di ruang Disporapar Kota Malang, Rabu (10/5/2023).

Untuk info lebih lanjut terkait event ini, berikut nomor Camat yang bisa dihubungi

Link Banner

Kecamatan Kedungkandang (Augusto):

Kecamatan Klojen (Wawan):

Kecamatan Lowokwaru (Khuzaini):

Kecamatan Blimbing (Faris)

Kecamatan Sukun (Heri)

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *