PEDULI PENDIDIKAN, MS GLOW GELONTORKAN 150 JUTA UNTUK GURU NGAJI DAN HONORER

SIARINDOMEDIA.COM – Memaknai Hari Pendidikan Nasional 2023, MS GLOW memberikan apresiasi untuk ratusan guru honorer dan guru ngaji. Uang tunai sebesar Rp150 Juta digelontorkan perusahaan kosmetik ini untuk para guru tersebut.

Founder J99 Corp., Gilang W Pramana dalam acara donasi tersebut menjelaskan bahwa program MS GLOW untuk guru ini diselenggarakan di dua kota sekaligus yakni Jakarta dan Malang.

“Sengaja kami menyasar guru honorer dan guru mengaji yang kerap luput perhatian. Dengan apresiasi berupa uang tunai senilai 150 juta rupiah serta bingkisan dari MS GLOW,” ungkap Gilang, Selasa (2/5/2023).

Program MS GLOW untuk guru ini bertujuan memberikan apresiasi kepada ratusan guru honorer dan guru mengaji di Malang dan Jakarta.

Link Banner

Founder J99 Corp. menyadari bahwa Hari Pendidikan Nasional hendaknya dimaknai dengan sungguh-sungguh. Termasuk pula perhatian kepada para pahlawan pendidikan yaitu para guru.

Sebagai perusahaan yang peduli dengan dunia pendidikan, J99 Corp. menyadari betapa pentingnya peran guru honorer dalam memastikan kualitas pendidikan di Indonesia.

Gilang memahami, guru honorer menghadapi banyak tantangan dalam memberikan pendidikan terbaik. Termasuk diantaranya gaji yang belum mencukupi dan fasilitas yang minim.

Foto bersama MS Glow dan para guru
BERSAMA PAHLAWAN PENDIDIKAN. Founder J99 Corp., Gilang W Pramana dan Founder MS GLOW, Shandy Purnamasari foto bareng dengan para guru. Foto: Dedik Achmad

Selain itu MS GLOW memahami bahwa Hari Pendidikan Nasional menjadi momentum pengingat perjuangan para pahlawan agar masyarakat Indonesia mendapatkan pendidikan sebagaimana mestinya.

Sayangnya, para pendidik seperti guru honorer dan guru mengaji justru kerap luput dari perhatian. Padahal mereka memiliki jasa besar dalam mewujudkan cita-cita pahlawan bangsa untuk pemerataan pendidikan.

Founder MS GLOW, Shandy Purnamasari menambahkan, apresiasi dari pihaknya takkan mampu menyamai jasa para guru. Namun hanya sebagai tanda bakti bagi mereka yang telah berjuang gigih memberikan pendidikan terbaik bagi anak bangsa.

Turut hadir di acara di acara ini, brand ambassador MS GLOW, Bunda Corla. Dia mengatakan, keikhlasan yang ditunjukan para guru sungguh menjadi teladan dan patut dicontoh. Semangat itu juga yang membuat bangsa ini untuk terus pantang menyerah dalam menjalani hidup, meski banyak tantangan yang dihadapi.

Author

  • Dedik Achmad

    Kuli tinta yang gemar rebahan sekaligus doyan makan. Namun terobsesi pengen jadi manusia yang manfaat dunia akherat.

    Lihat semua pos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *