PEDAGANG HANDPHONE DI MALANG PLAZA RUGI RATUSAN JUTA RUPIAH

SIARINDOMEDIA.COM – Salah satu pemilik  stand gadget di Malang Plaza mengaku rugi hingga Rp900 juta akibat kebakaran yang meluluhlantakan Mal legendaris di Kota Malang tersebut.

Muhammad Zaini, pemilik Counter HP di lantai tiga Malang Plaza, mengaku harus merugi ratusan juta rupiah akibat peristiwa kebakaran tersebut. Peristiwa kebakaran sendiri menurut warga terjadi sekitar pukul satu dini hari.

“Counter saya bernama Rawan Phone, biasanya dijaga oleh adik. Pas kejadian saya di Lumajang. Begitu dikabari saya langsung ke sini (Malang Plaza),” ucapnya.

Menurut Zaini, dalam peristiwa tersebut Counternya jual-beli dan servis gadget itu ludes terbakar. Ia tafsir kerugiannya mencapai  Rp900 jutaan.

Di tempat yang sama, Dedik Susanto yang miliki Counter HP di lantai tiga Malang Plaza mengaku 45 unit HP dagangannya ludes terbakar. Smartphone berbagai merk tersebut dia perkirakan jika ditotal mencapai Rp300 jutaan.

“Rata-rata iPhone seri terbaru yang terbakar,” ungkapnya.

Link Banner

Sebagai informasi, hingga berita ini diturunkan sejumlah kendaraan Damkar masih melakukan pembasahan lokasi kebakaran yang melahap mal.

Sedangkan, untuk penyebabnya hingga saat ini masih belum diketahui.

Author

  • Dedik Achmad

    Kuli tinta yang gemar rebahan sekaligus doyan makan. Namun terobsesi pengen jadi manusia yang manfaat dunia akherat.

    Lihat semua pos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *