AZKA FIROZ ADDZIKRI, PEMAIN TERBAIK FESTIVAL SEPAKBOLA U-12 WALI KOTA CUP 2023

IDOLAKAN CRISTIANO RONALDO

SIARINDOMEDIA.COM – Festival Sepakbola U-12 Wali Kota Cup 2023 telah selesai digelar. Peraih juara pertama sampai keempat, top score hingga pemain terbaik sudah ditentukan.

Dalam festival sepakbola anak-anak ini, PS Kaki Mas mendapat hasil positif dengan menjadi juara pertama dan mewakilkan satu pemainnya atas nama Muhammad Azka Firoz Addzikri sebagai pemain terbaik event ini.

Firoz, sapaannya, telah bergabung dan menjadi pemain Kaki Mas sejak kelas 2 SD. Diki, ayah Firoz, merasa bangga karena sang anak dapat memberi kontribusi terbaik di PS Kaki Mas. Di sisi lain, bocah 12 tahun tersebut mengidolakan Cristiano Ronaldo sebagai figure dalam dunia sepak bola.

Menurut Agistya Yudha Setiawan, Ketua Panitia Festival Sepakbola U-12 Walikota Cup 2023, pemilihan pemain terbaik ditentukan dari nilai sportifitas pemain, kontribusi di lini serang dan pertahanan serta skill individu.

Lebih jauh lagi, Diki berharap, setelah diraihnya predikat sebagai pemain terbaik, putranya bisa terus meningkatkan prestasi di tingkat apapun. Sebab sang ayah memiliki harapan bahwa kelak anaknya bisa melanjutkan ke level sepak bola professional.

“Ingin bisa lebih baik dan mendapatkan (title pemain terbaik) lagi,” ucap Firoz.

Link Banner

“Semoga menjadi pemain professional juga,” imbuh Diki, ayah Firoz.

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *