PENGURUS PBSI KOTA MALANG 2022-2026 RESMI DILANTIK

SIARINDOMEDIA.COM – Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Malang melaksanakan agenda Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PBSI Kota Malang masa bakti 2022-2026 pada Rabu (8/3/2023).

Agenda tersebut dilaksanakan di gedung lantai 3 DPRD Kota Malang dan dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Kota Malang I Made Riandiana Kartika, Ketua KONI Kota Malang, Djoni Sudjatmoko, dan PBSI Provinsi Jatim yang diwakili Rony Wijaya.

Selain jajaran Pemkot dan pengurus lembaga olahraga Kota Malang, acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan klub dan komunitas bulu tangkis yang ada di Kota Malang.

Agenda dimulai pada pukul 11.00 WIB dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars PBSI dan mengehingkan cipta untuk para pahlawan. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pelantikan pengurus baru PBSI Kota Malang yang langsung dilantik oleh Rony Wijaya selaku perwakilan PBSI Jawa Timur.

Prosesi tanda tangan
RESMI. Prosesi tanda tangan berita acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PBSI Kota Malang Periode 2022-2026. Foto: Izzuddin

Kemudian acara dilanjutkan dengan rangkaian sambutan. Sambutan pertama dari Ketua PBSI Kota Malang, Heri Mursid Brotosejati. Kedua, sambutan dari PBSI Jatim yang diwakili oleh Rony Wijaya. Sambutan ketiga dari Ketua KONI Kota Malang, Djoni Sudjatmoko dan dipungkasi sambutan dari Ketua DPRD Kota Malang I Made Riandiana Kartika.

“Saya sampaikan banyak ucapan terima kasih kepada para rekan-rekan pengurus yang terpilih dan juga pengurus lama. Berkat kalian event-event bulutangkis dari tahun kemarin bisa banyak terlaksana,” ucap Heri dalam sambutannya.

Link Banner

Periode 2022-2026 adalah kali ketiga Heri menjabat sebagai Ketua Umum PBSI Kota Malang. Dia merasa bangga karena pada tahun sebelumnya ada 4 event yang telah terlaksana di antaranya Kejurprov, Walikota Malang Open 2022, Indonesia Challenge dan Indonesia Masters Super 100.

Di sisi lain, Heri juga berpesan agar para pelatih klub bisa menggenjot kualitas para atlet mereka masing-masing. Sebab pria yang terpilih secara aklamasi tersebut merasa bahwa atlet bulutangkis Kota Malang masih belum bisa berbicara banyak di tingat Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim.

“Saya berharap kepada pengurus yang baru untuk bisa lebih fokus melahirkan atlet-atlet yang bisa berbicara di event-event Porprov dan lainnya. Itu harapan saya,” ujar Heri.

“Tentu itu butuh kerja keras. Mari kita bersama-sama untuk melahirkan atlet-atlet berkualitas,” imbuhnya.

Pengurus PBSI Kota Malang 2022-2026
KERJA KERAS. Jajaran pengurus PBSI Kota Malang masa bakti 2022-2026. Foto: Izzuddin

Selain itu, PBSI Kota Malang juga telah menyiapkan Kantor Kesekretariatan di Lantai 2 Balai Kota Malang untuk digunakan koordinasi para pengurus atau konsultasi para peminat bulutangkis. Untuk keperluan tersebut bisa langsung menghubungi Sigit Permadi selaku sekretaris PBSI Kota Malang.

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *