GM FKPPI KABUPATEN MALANG GELAR TURNAMEN SEPAK BOLA ANAK SE-JATIM

SIARINDOMEDIA.COM – Menyambut HUT KOSTRAD ke-62, Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri ABRI (GM FKPPI) Kabupaten Malang bekerjasama dengan YONKES 2/YBH/2 KOSTRAD akan menggelar turnamen sepak bola anak se-Jawa Timur. Turnamen akan digelar selama 2 hari, 25 dan 26 Februari 2023, di Lapangan YONKES 2, Karangploso, Kabupaten Malang.

Kelompok umur di turnamen ini dibagi 2, yakni U-11 (kelahiran 2012) bertanding pada Sabtu 25 Februari. Sementara untuk U-13 (kelahiran 2010), akan berlaga pada 26 Februari.

Turnamen ini bertajuk GM FKPPI Cup I ini bertujuan untuk menjadi wadah bagi talenta-talenta muda berbakat, khususnya di bidang sepak bola usia dini.

Menurut Ketua Panpel Haveri Hamid, turnamen GM FKPPI Cup I juga bertujuan mengurangi penggunaan gadget yang berlebihan di kalangan anak-anak.

“Mengajak anak-anak untuk mencintai olahraga sepak bola. Sekaligus mempererat tali silaturahmi antar wali siswa dan para official tim yang akan terlibat di kegiatan tersebut,” ujar Hamid yang juga Sekretaris GM FKPPI Kabupaten Malang ini.GM FKPPI Cup I

Ada pun pesertanya adalah 32 tim terbaik di wilayah Jawa Timur. Para peserta turnamen GM FKPPI Cup I dikenai biaya pendaftaran Rp400.000/tim.

Link Banner

Untuk juara I, II dan III, akan mendapatkan piala, piagam dan peralatan olahraga. Disediakan pula hadiah menarik bagi top skorer serta pemain terbaik.

Info selengkapnya bisa menghubungi Kelvin di 0882 0090 21787 atau Ayu Hapsari di 0838 5033 1853.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *