LIVERPOOL-ARSENAL PERKASA, MANCHESTER CITY TERTAHAN, CHELSEA TUMBANG

SIARINDOMEDIA.COM – Di Liga Inggris pekan 23, Sabtu (18/2/2023), Liverpool berhasil menumbangkan Newcastle United di St James’ Park. Dua gol dari Darwin Nunez 10″ dan Cody Gakpo 17″ mengantarkan The Red merangkak naik ke posisi 8 klasmen sementara Liga Inggris.

Kemenangan di St James’ Park tersebut menjadikan The Reds satu-satunya tim yang bisa mengalahkan anak asuh Eddie Howe di Premier League musim ini.

Sementara di Villa Park, tuan rumah Aston Villa dipermalukan oleh tamunya, Arsenal, dengan skor 2-4. Secara statistik, The Gunners menguasai pertandingan dengan meciptakan 20 tembakan, sementara anak asuh Unai Emery hanya mampu melesakkan 7 tembakan.

Gol dari Saka, Zinchenko, Martinelli dan gol bunuh diri Emiliano Martinez tersebut mengantarkan anak asuh Arteta kembali ke puncak klasmen sementara Premier League.

Link Banner

Di pertandingan lain, Manchester City yang sempat memimpin klasmen Liga Inggris pekan 22, harus rela berbagi poin dengan Nottingham Forest di City Ground. Hasil imbang anak asuh Pep Guardiola tersebut menjadikan selisih dua poin dengan Arsenal sebagai pemuncak klasmen sementara Premier League.

Sementara di laga yang lain, Chelsea harus kehilangan poin kala menjamu Southampton di Stamford Bridge. Gol semata wayang James Ward-Prowses pada akhir babak pertama menambah catatan minus Chelsea di ajang Premier League musim ini.

Klub milik Tood Boehly tersebut hanya mampu memenangkan 8 laga dari 23 pertandingan Premier League. Selain itu, di lima pertandingan terakhir, klub asal London tersebut hanya mampu memetik 1 kemenangan 3 hasil imbang dan 1 kali kekalahan.

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *