NEWCASTLE UNITED VS LIVERPOOL, KESEMPATAN THE REDS NAIK KE PAPAN ATAS

PREVIEW ENGLISH PREMIER LEAGUE PEKAN KE-22

SIARINDOMEDIA.COM – Sabtu (18/2/2023) Liverpool akan melawat ke St James’ Park untuk lanjutan Premier League pekan ke-22. Pertandingan melawan Newcastle United tersebut adalah kesempatan The Reds untuk memeperbaiki posisi mereka musim ini.

Sejauh musim ini The Magpies hanya mengalami 1 kali kekalahan dalam 22 pertandingan Liga Inggris. Satu-satunya kekalahan tersebut didapat setelah bertanding melawan The Reds di Anfield pada putaran pertama Premier League.

Pertandingan malam ini tentu akan menjadi pertandingan penting bagi kedua tim. Sebab anak asuh Eddie Howe selama 5 pertandingan terakhir Premier League, hanya mampu mengemas 1 kemenangan dan 4 kali hasil imbang.

Sementara Nunez dkk yang masih terseok-seok di papan tengah, juga perlu memenagkan pertandingan agar bisa tetap menjaga asa bermain di level eropa musim depan.

Di sisi lain, Bruno Guimares tidak akan masuk dalam squad The Magpies sebab menjalani skorsing tiga pertandingan ke depan.

Sedangkan di pihak The Reds, Jurgen Klopp telah mengkonfirmasi bahwa Thiago Alcantara, Luiz Diaz, Ibrahima Konate dan Calvin Ramsay masih harus absen karena sedang mengalami cedera.

Link Banner

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *