MANCHESTER UNITED TAHAN IMBANG BARCELONA DI CAMP NOU

SIARINDOMEDIA.COM – Jumat (17/2/2023) dini hari, Barcelona ditahan imbang 2-2 Manchester United di Camp Nou dalam lanjutan leg pertama 16 besar Liga Eropa. Meski anak asuh Xavi menang dalam penguasaan bola, namun mereka tidak bisa mengambil poin maksimal di kandang.

Secara statistik, Setan Merah dan Blaugrana sama-sama menciptakan 18 tembakan. Pada babak pertama, kedua kesebelasan masih sama kuat dan belum tercipta gol sama sekali.

Memasuki menit ke 50’, melalui tendangan sudut yang dilesakan oleh Raphinha, Marcos Alonso mampu memanfaatkannya dengan tandukan yang akurat sehingga menjadi gol.

Dua menit berselang, Marcus Rashford menyamakan kedudukan memanfaatkan umpan datar dari Fred. Kemudian pada menit ke 59’, gol bunuh diri Jules Kounde menambah selisih gol Setan Merah atas Blaugrana.

Pada menit ke 79’, Raphinha melalui tendangan kaki kiri dari luar kotak pinalti, menutup skor akhir dalam pertandingan tersebut.

Lewandowski cs akan melawat ke Old Trafford dalam leg kedua 16 besar Liga Eropa pada tanggal 24 Februari 2023. Laga tersebut tentu akan menjadi pertandingan hidup mati bagi kedua tim.

Link Banner

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *