PRESIDEN HADIRI PUNCAK PERAYAAN HPN 2023 DI SUMUT

SIARINDOMEDIA.COM – Presiden Joko Widodo hari ini, Kamis (9/2/2023) dijadwalkan menghadiri Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 di Sumatera Utara (Sumut).

Presiden Jokowi tiba di Lapangan Udara Soewondo, Medan, pada Rabu (8/2/2023). Kedatangan Presiden bersama Ibu Negara disambut langsung Gubernur Sumut Edy Rahmayadi serta beberapa pimpinan daerah, di antaranya Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, Kajati Sumut Idianto dan Walikota Medan, Bobby Nasution.

Malamnya, Presiden Jokowi menyempatkan menikmati durian bersama sejumlah pemred di Si Bolang Durian, Kota Medan, Provinsi Sumatra Utara.

Kehadiran Presiden ke Sumut dalam rangka menghadiri puncak perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 yang akan diselenggarakan di Gedung Serbaguna, Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan Sumut, Jalan Williem Iskandar, Deliserdang, Kamis (9/2/2023).

Selepas itu, Presiden Jokowi akan mengunjungi dua pasar di Kota Medan, yakni Pasar Bakti dan Pasar Halat. Di kedua tempat tersebut, Presiden akan menyerahkan sejumlah bantuan sosial untuk para pedagang.

Selanjutnya, Presiden akan beranjak menuju Terminal Amplas, Kota Medan, untuk melakukan peninjauan. Kepala Negara juga diagendakan untuk meresmikan dua terminal sekaligus, yakni Terminal Amplas dan Terminal Tanjung Pinggir.

Link Banner

Selesai semua agenda kegiatan, Presiden akan kembali ke hotel tempatnya bermalam di Kota Medan dan kemudian balik ke Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *