DJONI SUJATMIKO DAN EDY WAHYONO RESMI BAKAL CALON KETUA KONI KOTA MALANG

SIARINDOMEDIA.COM – Djoni Sujatmiko dan Edy Wahyono dipastikan resmi bakal menjadi bakal calon Ketua Umum KONI Kota Malang. Keduanya akan bersaing di Musorkot LUB yang akan digelar pada 29 Januari 2023 mendatang.

Kepastian siapa yang bakal menjadi lawan Djoni Sujatmiko sebagai kandidat Ketua Umum KONI Kota Malang diperoleh usai Edy Wahyono menyerahkan berkas pendaftaran ke Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP), Senin (23/1/2023) sore.

Berkas pendaftaran Edy Wahyono yang diserahkan di hari terakhir tersebut, telah diverifikasi dan dinyatakan lengkap oleh TPP KONI Kota Malang. Edy menyatakan siap kembali maju menakhodai KONI Kota Malang.

Saat ditanya mengenai berapa cabang olahraga (cabor) yang mendukung pencalonannya, Edy tak menyebutnya secara spesifik. Dia hanya menjawab telah memenuhi semua persyaratan, termasuk surat dukungan dari sejumlah cabor.

“Jumlah pendukung cabor sudah sesuai dengan ketentuan KONI, yakni minimal 10 cabor pendukung,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua TPP Caretaker Musrokot LUB KONI Kota Malang, Danny Agung Prasetyo mengatakan, proses pendaftaran bakal calon dengan ini resmi ditutup. Keputusan ini menghasilkan dua bakal calon dalam pemilihan Ketua KONI Kota Malang.

Link Banner

Danny menambahkan, seluruh berkas penjaringan dari kedua calon akan divalidasi dan diumumkan pada 27 Januari lusa atau dua hari sebelum pelaksanaan Musorkot LUB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *