BAHAS NASIB LIGA 2, MENPORA GELAR PERTEMUAN DENGAN PSSI

SIARINDOMEDIA.COM – Menpora (Zainuddin Amali) mengadakan pertemuan dengan Sekjen PSSI Yunus Nusi di kantornya, Kamis (19/1/2023) untuk membahas penghentian Liga 2 pada musim ini.. Pertemuan tersebut juga diikuti direktur utama PT LIB Ferry Paulus secara virtual.

“Kesimpulannya Pak Sekjen segera melapor ke Ketua Umum dan Exco untuk melakukan koordinasi. Kemudian LIB akan mengumpulkan seluruh klub Liga 2 untuk mendiskusikan, karena kenyataannya masih terbelah,” ucapnya.

“Kemudian diskusikan menjadi kesimpulan bersama. Hasilnya akan dilaporkan lagi ke kami. Dan itu akan menjadi pegangan pemerintah. Sekali lagi pemerintah tidak mau intervensi, itu ranah federasi dan operator. Apa pun diputuskan, kami akan oke,” Menpora menambahkan.

Sedangkan, Yunus menyebut pertemuan dengan Amali berjalan lancar. Dia pun bakal memberitahukan hasil dari pembahasan tersebut kepada ketua umum PSSI Mochamad Iriawan dan anggota Exco.

“Mudah-mudahan jadi bagian yang positif untuk sepakbola Indonesia. Tentu seperti disampaikan, pak Ferry sebagai dirut LIB akan konsolidasikan atau undang Liga 2,” ujar Yunus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *