SRIMAYA SIAP DUKUNG BERBAGAI EVENT SIARINDO

SIARINDOMEDIA.COM – Salah satu perusahaan yang kerap mensupport berbagai kegiatan Siarindo adalah Srimaya. Perusahaan properti yang berkantor di Jl. Balai Desa Kepuharjo, Wringin Anom, Kepuharjo, Kec. Karang Ploso, Kabupaten Malang, tersebut juga menyatakan siap mendukung event-event Siarindo mendatang.

Dukungan Srimaya sebelumnya adalah pada Turnamen SSB Kelompok Umur (KU) U-12 akhir Desember 2022 lalu di Lapangan Luar Stadion Gajayana, Malang. Di turnamen memperebutkan piala Siarindo Cipta Nusantara (SCN) Series I tersebut, Srimaya menjadi sponsor utama.

Sementara untuk event berikutnya, yakni Kejuaraan Tenis Beregu Kelompok Umur (KU) senior dan veteran pada awal Maret nanti di Lapangan Tenis Stadion Gajayana Malang, Srimaya juga menyatakan kesediaannya menjadi salah satu sponsor.

Hal ini tentu disambut gembira Direktur SCN, Abdul Muntholib.

“Kami mempunyai komitmen kuat untuk memajukan olahraga, khususnya di wilayah Malang Raya. Kerjasama dengan pihak lain, termasuk Srimaya, tentu menjadi dorongan sekaligus penyemangat kami untuk mewujudkan komitmen itu,” ujarnya.

Sebagai informasi, Perumahan Srimaya merupakan komplek hunian yang berada di lokasi strategis di kawasan Karangploso. Kawasan tersebut menjadi poros alternatif baik dari Kota Malang maupun Surabaya menuju Batu yang semakin dimudahkan dengan adanya akses melalui pintu Tol Singosari.

Link Banner
(Kantor Srimaya di Karangploso. Photo: Srimaya/YouTube)

Srimaya Living saat ini memiliki 6 kluster, yakni 5 kluster hunian dengan berbagai pilihan dan 1 area komersial. Pembangunannya menggunakan konsep natural di lahan seluas 15 hektar.

Selain menawarkan kawasan tempat tinggal berkualitas, Srimaya Living juga menyediakan aneka fasilitas yang menambah kenyamanan penghuni maupun tamu yang berkunjung.

Untuk informasi selengkapnya, silahkan kunjungi laman resmi Srimaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *