MINISO DI MOG TUTUP SEMENTARA SELAMA DUA BULAN UNTUK RENOVASI

SIARINDOMEDIA.COM – Miniso Mall Olympic Garden (MOG) Malang resmi mengumumkan penutupan sementara untuk melakukan renovasi besar yang direncanakan akan memakan waktu sekitar dua bulan ke depan.

Langkah ini diambil untuk memperbarui berbagai fasilitas yang berada di mall demi memberikan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan dan modern bagi pengunjung.

Renovasi ini juga mencakup berbagai aspek penting, termasuk pembaruan desain interior, penataan ulang area belanja, dan penambahan fasilitas baru seperti lounge pengunjung dan area interaktif.

Link Banner

Dalam rangka meningkatkan standar layanan dan kenyamanan di Miniso MOG, renovasi ini adalah bagian dari usaha untuk memastikan mall ini tetap relevan dan menarik di mata pengunjung.

Selama periode renovasi,  pengunjung yang biasanya datang ke Miniso MOG akan diminta untuk mencari alternatif belanja di store lain.

Pihak pengelola memastikan bahwa meskipun Miniso ditutup sementara, mereka tetap akan memberikan informasi terbaru mengenai progress renovasi melalui situs web resmi dan media sosial mereka.

Penutupan ini adalah langkah penting untuk memastikan memberikan pengalaman belanja yang memuaskan dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Memahami bahwa ini mungkin menyebabkan ketidaknyamanan bagi pengunjung, dan Miniso menghargai kesabaran serta pengertian dari semua pengunjung setia Miniso.

Salah satu remaja yang sempat berkunjung ke outlet Miniso, Alvia, mengungkapkan bahwa ia merasa kecewa atas renovasi yang cukup lama tersebut.

“Aku gak pantau sosmed mbak, jadi kesini pas renovasi padahal lagi pengen beli barang yang sudah kuincar dulu,” ujarnya.

“Semoga cepet selesai deh mbak, soalnya udah ditunggu pasti sama pengunjung lainnya,” imbuhnya.

Pihak manajemen juga mengingatkan bahwa selama periode penutupan, pengunjung dapat tetap mengikuti update terkini melalui akun media sosial dan newsletter untuk informasi tentang jadwal pembukaan kembali serta penawaran khusus yang akan disediakan.

PEMBERITAHUAN. Tangkapan layar di sosial media Miniso. Foto: Instagram.

Miniso Mall Olympic Garden diharapkan dapat kembali beroperasi dengan suasana baru dan segar dalam waktu dua bulan ke depan, dan siap menyambut para pelanggan dengan berbagai peningkatan yang telah dilakukan.

Sementara itu, masyarakat diharapkan dapat bersabar dan terus mendukung mall ini dengan harapan pengalaman belanja yang lebih baik dan menyenangkan di masa depan.

Follow Berita & Artikel Siarindo Media di Google News

Authors

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *