KOMNAS PA KOTA BATU AUDIENSI DENGAN TP PKK KOTA BATU

SEPAKAT UNTUK MEMPERKUAT JARINGAN KERJA SAMA PERLINDUNGAN ANAK

SIARINDOMEDIA.COM – Untuk menjalin komunikasi yang lebih baik, Komnas Perlindungan Anak (PA) Kota Batu beraudiensi dengan TP PKK Kota Batu, Sabtu (15/6/2024). Selain bersilaturahmi, audiensi juga untuk menjajaki kerja sama program dalam memperkuat perlindungan anak di Kota Batu.

Pengurus Komnas PA Kota Batu terdiri dari Rudianto (Ketua), Moch Wahyu Nur Agung Satriyo (sekretaris), Yanwar Setiyo Putra (Bendahara), Nuri Ayu Rahmawati (Wakil Ketua), Yuli Efendi Mas’ud (Wakil Ketua) dan Husniati (Satgas).

Kedatangan mereka diterima secara langsung Dwi Mardiana Susilawati Aries Agung Paewai (Ketua TP PKK) dan Mistin (Sek TP PKK) di Rumah Dinas Walikota Batu, Jl. Panglima Sudirman No. 98 Pesanggrahan-Batu.

Dalam Audiensi tersebut, Komnas PA Kota Batu menyampaikan beberapa hal, yaitu:

Link Banner

1. Memperkenalkan pengurus baru periode 2024 – 2028 (memberikan salinan SK Pokja Komnas PA Kota Batu) yang diterima langsung oleh Bu PJ Walikota Batu.

2. Menyampaikan Program Kerja Tahun 2024

3. Memberikan Rekomendasi Organisasi Kemanusiaan

Menyerahkan SK program kerja
RESMI. Ketua Komnas PA Kota Batu, Gus Idoer, menyerahkan salinan SK Program Kerja dan Rekomendasi kepada Dwi Mardian, Ketua TP PKK Kota Batu. Foto: Ist

Ketua Komnas PA Kota Batu, Rudianto atau akrab disapa Goes Idur, menyampaikan  bahwa audiensi ini untuk menjalin silaturahmi dan kerja sama kembali dengan TP PKK Kota Batu yang dahulu pernah menjalankan program kerja tentang upaya-upaya perlindungan anak di kota dingin tersebut.

Mardiana sangat senang dan bangga atas kunjungan dari pengurus Komnas PA Kota Batu.

Dia mengatakan TP PKK Kota Batu siap menjalin kerja sama untuk kepentingan masyarakat Kota Batu. Segala upaya apapun akan dilakukan demi kemajuan masyarakat Kota Batu, terutama upaya perlindungan anak di Kota Batu.

Stop kekerasan pada anak
LINDUNGI ANAK. Komnas PA Kota Batu dan Ketua TP PKK Kota Batu, Dwi Mardiana, bersama-sama menunjukkan gestur menolak kekerasan pada anak. Foto: Ist

Di akhir dari audiensi, Komnas PA Kota Batu turut mengucapkan belasungkawa dan doa bersama atas wafatnya Bapak Tedjo Pranowo (ayahanda PJWali Kota Batu, Aries Agung Paewai). (*)

Follow Berita & Artikel Siarindo Media di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *